Minggu, 03 April 2016

Mengenal Jenis Tools Make Up dan Fungsinya

Selain berbagai macam makeup brush, masih ada beberapa peralatan makeup lainnya yang perlu kamu ketahui, diantaranya :

Powder Puff
Powder Puff
Powder Puff
Berfungsi untuk mengaplikasikan bedak di wajah. Fungsinya berbeda-beda sesuai dengan jenis bahan yang digunakan untuk membuat Powder Puff. Pemakaian bedak dengan menggunakan powder puff, memberikan hasil yang lebih berat (more coverage) dibandingkan pengaplikasian dengan menggunakan Powder Brush.

Foundation Sponge
Foundation Sponge

Beauty Blender

Beauty BlenderBenda berpori-pori halus, berguna untuk mengaplikasikan foundation. Terdapat berbagai macam bentuk, yang terakhir dan paling popular adalah Beauty Blender. Beauty Blender banyak disukai karena :
  • Hasil MakeUp yang FLAWLESS banget. Benda ini mampu meratakan Foudation yang susah sekali pun. Sehingga wajah kelihatan lebih natural.
  • Bentuknya yang seperti Telur sangat Fleksible, Ujung runcing untuk bagian yang sempit seperti ujung mata, daerah hidung. Sedangkan yang besar buat Pipi dan area lainya.
  • Sehabis Penggunaannya, wajah yang terasa lebih ringan karena ratanya foundation diwajah.
  • Mudah Digunakan.
*Bentuknya lucu banget. Jadi awalnya Beauty Blender ini kecil banget, terus setelah kita masukin ke air, Beauty Blender ini bakal jadi gede kayak telur ayam gituu,hihihi...

Eyelash Curler / Pelentik Bulu Mata
Eyelash Curler
Eyelash Curler
Fungsinya untuk membuat bulu mata lebih lentik. Menggunakannya adalah dengan cara menjepit bulu mata, lalu dilanjutkan dengan pengaplikasian Mascara, agar bulu mata yang telah lentik tadi, bisa bertahan lebih lama.

Eyebrow Razor
Eyebrow Razor
Eyebrow Razor
Berfungsi untuk merapihkan bentuk Alis Mata, dengan cara mencukur bagian dari Alis yang berlebihan atau terlalu tebal. Agar hasilnya lebih rapih, cara mencukurnya adalah dengan arah yang berlawanan dengan arah tumbuhnya rambut Alis.

Eyelash Aplicator
Eyelash Aplicator
Eyelash Aplicator
Adalah alat yang digunakan untuk membantu memasang bulu mata palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar