Minggu, 05 Februari 2012

surat kecil untuk Mama dan Papa :)

Mama ..
Melalui mu lah kini aku bisa berada disini ..
Tegar seperti batu karang ..
Papa ..
Melalui mu lah kini aku mengerti kedewasaan lah yang bisa membuat ku berpikir untuk menjadi lebih baik :)
Mama ..
Apa jadinya jika Engkau dulu tak sayang dan tabah dalam merawat ku sejak dalam kandungan ? Lalu menyiksamu dalam masa kelahiran yg menyakitkan, kemudian masih merepotkanmu dalam membesarkan ku dari bayi sampai saat ini ..
Mama ..
Sosok yg selalu ada untukku , kendati aku lebih sering tidak ada untuknya :(
Mama .. Papa ..
Kalian begitu ajaib ! Hebat ! Luar Biasa !
Bagaimana caraku membalas semua tabahmu ? Cinta mu ? Sayang mu ? Sabar mu ? Doa mu dan pengorbanan mu ?
Aku berjanji pada kalian, pada diriku sendiri, suatu saat aku akan membahagiakan kalian, membuat kalian bangga kepada ku, aku akan membawa kalian pada suatu kebahagiaan yg belum sempat kalian miliki!
Aku hanya ingin membahagiakan kedua Orang Tua ku !
Melihat mereka tersenyum karena keberhasilan dan kesuksesan ku suatu saat nanti !
Itu janji ku ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar