Sabtu, 04 Februari 2012

arti sahabat itu seperti apa sih ?

sahabat itu seseorang yang selalu ada buat kita , dan kita juga selalu ada buat dia ..
bersahabat bukan karna ada apa nya, tapi karna apa adanya :)
jujur sihh , semenjak aku tinggal dan kuliah di Bandung , aku belum nemuin sahabat yg memang benar-benar bisa mengerti aku , yg sejalan dengan aku ..
dalam 3 bulan aku mencari, mencoba untuk masuk ke kehidupan mereka, mencoba mencari tau seperti apa mereka.
tapi sampe saat ini tetep belum ada , NIHIL ..
emang sihh, nyari sahabat tuh ga segampang membalikkan telapak tangan -_-
tapi aku tetep berusaha kok,
yahh walaupun aku dianggap jelek, dianggap negatif sama mereka, tapi aku bisa buktiin kok kalo aku ga seburuk yg mereka pikir :)
aku jauh lebih baik dari apa yg mereka pikir :)
emang sihh aku tuh orang nya keliatannya suka riweuh , gak ngeh , agak cuek , agak songong , tapi kalo udahh kenal aku banget tuhh , wahh yahh #sesuatu hahah .. 
orang baik ke aku , aku bisa lebih baik dari itu :)
semoga kalian gak salah yahh dalam memilih sahabat :)
nice for your life :))
thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar