Kamis, 09 Februari 2012

kesadaran diri :)

bingung nih mau nulis apa :D
hmm .. gue sekarang lagi sibuk-sibuk nya sama kuliah gue, apalagi sekarang lagi UAS -__-
lieur euyy uas nya banyak karangan bebas :D kalo dibandingin sama novel juga , mungkin bakal jadi 11 12 dehh :pp

ehh iyaa ..
malem ini gue miris banget lahh :D
menu makan malem gue nihh >>>>>>>>>>>>>>>
hahaha :D










tapi yahh tetep harus bersyukur dari apa yg udah Allah kasih buat gue :D


hmm emang yahh , kadang manusia itu ga pernah ngerasa puas dengan apa yg udah dia dapetin,, yahh namanya juga manusia kadang khilaf :)
gue juga sering memperhatiin di sekitar gue, kok masih ada yahh orangg yg suka ngambil hak-hak orang-orang miskin kayak uang yg di korupsiin ?

coba dehh kita liat di sekeliling kita, masih banyak yg lebih membutuhkan uang tersebut, mereka juga memiliki hak yg sama kayak kita, punya hak untuk mereka bertahan hidup.
tapi apa pernah mikirin gimana rasanya jadi mereka yang hidup nya 
jauh lebih memprihatinkan dibanding kita ?














kata siapa orang-orang miskin ga punya hak buat sekolah ?
setiap orang itu punya hak buat sekolah ! tanpa membeda-bedakan antara orang miskin maupun orang kaya !
kita semua itu SAMA ! 




kita termasuk orang-orang yang beruntung dengan adanya kehidupan yang kita miliki sekarang.
belum tentu apa yang kita miliki saat ini akan selalu menjadi milik kita :)
syukuri semua apa yg ada dan yg udah Allah kasih buat kita :)
so ..
mulai sekarang, buka hati, buka pikiran, renungkan jika kita yg menjadi seperti merreka orang-orang yg hidup nya tidak mencukupi ?

sekian dehh :D
semoga bermanfaat aja buat kita semua :)

#so nice for you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar