Jumat, 19 Desember 2014

Aku Ingin Wisuda

Aku Ingin Wisuda
By : Ayu Permatasari.


Sinopsis
          Dara, seorang gadis cantik yang menjadi sorotan bagi para kaum laki-laki. Style-nya yang terbilang sangat menawan mampu menarik perhatian bagi setiap orang yang melihatnya. Ditambah lagi keramahannya ke semua orang benar-benar membuatnya semakin digilai.
            Suatu saat, Dara jatuh sakit. Kehidupannya yang serba sempurna seketika mulai menjadi butiran-butiran debu yang hanya bersisa menjadi sebatas angan. Dara terkena penyakit Leukimia stadium akhir dan Dokter memprediksikan hidupnya hanya tersisa 9bulan. Dara mulai stres. Berpikir bahwa Tuhan itu tidak adil. “Masih banyak impian-impian yang belum Dara raih”, katanya. Tapi, salah satu sahabat terbaiknya sejak kecil (Dion) selalu menyemangati dan menemani Dara.
            “Hidup itu kadang seperti sebuah Misteri. Kadang kita tau kapan kita harus berjuang. Dan kadang kita tau kapan saatnya kita harus berhenti. Itu pilihan”.
            Dara yang sebelumnya pesimis, menjadi optimis untuk sembuh. Ya! 9 bulan lagi aku akan wisuda! Aku harus wisuda! Begitu pikirnya. Dara menjalani hidup seperti biasa, merahasiakan penyakit yang membuatnya hampir gila kepada semua orang termasuk orang tuanya, kecuali Dion.
            Bulan ke 6, Dara mulai merasakan sakit yang benar-benar menyiksa dirinya. Dion selalu menemani Dara dalam kondisi apapun. Ternyata, tanpa sepengetahuan Dara diam-diam Dion memendam perasaan terhadap Dara sejak lama.

Bagaimana Dara mengahadapi penyakit yang dia derita?
Bagaimana Dion menyatakan perasaannya kepada Dara?
Dapatkah Dara menggapai impiannya untuk WISUDA?
Simak kisahnya, dan temukan jawabannya! :)

Bandung, 18 Desember 2014

Ayu Permatasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar