Sabtu, 04 Mei 2013

Love For You

Libela Azalea Rinaldo
yaa itu nama gue. Panggil aja Bela, simple nya.
hmmmm, cuaca di Paris pagi ini bener-bener sejuk, tapi sayangnya ini adalah pagi terakhir gue di Paris. Siang ini gue balik ke Jakarta, kangen sama bokap hehehe...

10.05 am
kriiiing kriiiing ...
" Iya Pa? ", sahut gue di telpon.
" Bel, kamu udah prepare kan? inget loh, jangan sampe ada yang ketinggalan? Tiket pesawat juga stay - in di tas kecil kamu ", perintah Papa.
" Iya siap Bos! Bela gak akan lupa kok, Papa udah ke 23 kalinya ngingetin Bela, gak akan lupa Pa hahaha "
" Hehe kamu kan pelupa Bel, makanya Papa ngingetin kamu. Oh iya, Papa gak bisa jemput kamu di Airport, soalnya Papa ada meeting dadakan. Ntar, Papa suruh supir Papa yang baru buat jemput kamu di Airport, okay Libela? "
" Okay Pa, Bela mau check in dulu yaaa, handphone Bela lowbatt lupa di charger, ntar Bela hubungi lagi kalo udah di Jakarta yaa Pa? see you Pa "
" Iya sayang, hati-hati di jalan yaaa "
" Iya Papa sayang, dadaaaaah ".

Papa emang gitu deh, masih aja anggep gue gadis kecilnya. Papa itu superhero buat gue, kadang gue kangen akan sosok Mama, yang sampe sekarang pun gue gak pernah ketemu sama sosok Mama. ahhh shit! ngapain gue kangen sama sosok Mama? Toh gue udah cukup punya Papa, yang bisa menjadi sosok Papa sekaligus Mama buat gue.

to be continued . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar