Kamis, 02 Mei 2013

Cinta Tak Berwujud

     Kisah sepasang sahabat yang saling jatuh cinta, namun tidak saling mengungkapkan. Di sisi lain, saling menyimpan sebuah rahasia. Kara mengidap penyakit ginjal dan Rano mengidap penyakit kanker otak stadium akhir.
     Kara adalah seorang cewek cantik yang mempunyai hobi menulis novel dan bercita-cita tinggi untuk menjadi seorang penulis terkenal.
     Rano adalah sahabat Kara, cowok cool, pendiam tapi care sama Kara, yang hobi melukis dan pengen banget ngelukis wajah Kara buat jadi cover novel Kara hehehe..
     Suatu saat, Rano menghilang karena mengetahui bahwa Kara sudah memiliki seorang kekasih, namanya Fido. 6 bulan berlalu, Rano kembali saat hari perilisan novel perdana Kara.
     1 minggu kemudian, saat Rano ingin menemui Kara di rumahnya, ternyata Rano melihat Kara tidak sadarkan diri di halaman belakang rumahnya. Rano pun membawa Kara ke Rumah Sakit dan akhirnya Rano tau bahwa Kara mengidap penyakit ginjal.
     3 hari berlalu, Kara pun sadar dari koma. Kara bersandar dan mencari sosok Rano, namun yang tertinggal hanya sebuah surat kecil dan sebuah lukisan dari Rano. Dari surat itu, Kara akhirnya tau bahwa rano benar-benar mencintainya, namun waktu tidak berpihak, Rano telah pergi dan tidak akan pernah kembali. Yang tersisa hanya kenangan dan lukisan yang menggambarkan betap besar rasa sayang dan cinta Rano kepada Kara.


 " dengan ginjalku, aku akan selalu ada disini, bersamamu, selalu ... " :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar